-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada

 

Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada

Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada - Anda pasti sudah tahu dengan situs belanja online Lazada, bukan? Web ini adalah situs e-commerce bagian dari Lazada Group yang merupakan sebuah anak perusahaan dari Negara Jerman bernama Rocket Internet. Lazada sendiri memiliki kantor pusat di Singapura. Selain itu juga beroperasi di seluruh negara dalam kawasan Asia Tenggara, meliputi Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand dan Indonesia.

Untuk Lazada Indonesia baru rilis sejak tahun 2012 lalu. Di situs komersial ini, Anda dapat  menemukan berbagai macam produk yang dijual secara online. Mulai dari peralatan kecantikan, perelatan kesehatan, elektronik, pakaian, dan masih banyak lainnya.

Berbelanja di Lazada juga dijamin aman dan terpercaya.  Sebab banyak juga suatu brand ternama yang membuka official store disana, misalnya saja brand Wardah, Philips, Laneige, Oppo dan sebagainya. Artikel ini akan mejelaskan beberapa cara Mendapatkan Uang Dari Lazada.

Metode pembayaran yang disediakan ada 2 pilihan, yakni melalui transfer di awal serta bayar di tempat (Cash on Delivery). Lazada selain menjadi aplikasi belanja online ternyata adalah aplikasi penghasil uang juga. Sebutan aplikasi penghasil uang untuk Lazada ini diberikan karena adanya dua fitur yang dapat  memberikan pengguna uang gratis.

Dengan Lazada sebagai aplikasi penghasil uang, pengguna dapat menggunakan uang tersebut untuk membeli hal yang bermanfaat di platform atau menariknya menjadi Lazada Credit. Lazada Credit merupakan fitur yang dapat dimanfaatkan untuk berbelanja di platform. Lazada Credit dapat dikatakan sebagai dompet digital yang saat ini berlaku untuk di Lazada saja.

Dengan begitu ketika kalian memainkan fitur yang dapat menghasilkan uang, pastikan sudah mengaktifkan Lazada Credit. Ada dua fitur yang bisa mendapatkan uang dari  Lazada yaitu Ajak Teman dan Lazada Share Pocket.

Apa beda keduanya? Fitur Ajak Teman di Lazada memiliki jumlah penarikan yang sedikit dibanding dengan Lazada Share Pocket. Namun dari kedua fitur di aplikasi penghasil uang Lazada ini mempunyai tujuan yang sama. Yaitu mengajak para pengguna baru untuk masuk ke Lazada dengan sebuah misi. Misi ini ialah mengajak para pengguna lain dengan undangan yang bisa dibagikan, mirip sekali dengan fitur aplikasi penghasil uang lainnya.

Bila di fitur Ajak Teman, kalian bisa mendapatkan uang sebesar 50 ribu Rupiah yang dapat dijadikan voucher potongan harga atau Lazada Credit. Tetapi meski jumlahnya tidak terlalu banyak, cukup sulit jika kalian tidak rajin membagikan kode unik yang disediakan atau share link pada beberapa teman.

Begitupun juga dengan fitur Lazada Share Pocket yang akan mendapatkan sebuah hadiah berlipat jika kalian membagikan ke lima teman. Jika berhasil dibagikan apa yang terjadi? Cek ke halaman selanjutnya. Bila kalian sudah berhasil mengisi ruang untuk lima orang memainkan fitur tersebut maka akan ada tambahan uang.

Jika sudah terkumpul 150 ribu Rupiah kalian dapat menjadikannya Lazada Credit. Lazada sebagai sebuah aplikasi penghasil uang memberikan uang 127.500 terlebih dahulu untuk bermain Share Pocket. Jadi pengumpulan tidak terlalu lama, karena uang yang telah terkumpul hanya akan bertahan dua hari jika tidak dikumpulkan dengan cepat.

Intinya bermain dua fitur penghasil uang dalam Lazada ini rajinlah untuk membagikan ke teman-teman kalian. Nah ternyata di aplikasi Lazada ini, pengguna tidak hanya bisa menjadi konsumen saja. Tapi juga dapat menghasilkan uang loh. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan dari Lazada.

1. Menjadi Seller (Penjual)

Cara pertama untuk mendapatkan sebuah penghasilan dari Lazada adalah dengan menjadi seorang seller atau penjual. Bisnis ini tentunya butuh modal. Namun tak usah khawatir, sebab Lazada termasuk dalam pasar online yang cukup menjanjikan. Pengikutnya juga banyak. Jadi peluang produk terjual juga lumayan besar.

Untuk menjadi seller, pertama Anda harus melakukan riset pasar terlebih dahulu. Kira-kira produk apa sih yang laris saat ini? Anda bisa melakukan suatu riset secara offline atau lewat online. Jika sudah menentukan jenis produk, maka buatlah sebuah akun di Lazada.

Setelah itu berikan nama pada toko Anda dan upload produk-produk yang akan Anda jual. Usahakan foto produk memiliki kualitas yang baik. Kemudian tuliskan sebuah deskripsi dengan jelas serta berikan respon cepat kepada customer. Kemudian jangan lupa untuk rutin meng-update katalog produk. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan banyak pelanggan. Dan Cara Untuk sukses berjualan di lazada anda bisa ikuti langkah berikut ini.

Mendaftar Di Lazada

Sebelum kamu jualan di Lazada, tentunya kamu harus mempunyai akun. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mendownload aplikasi Lazada di smartphone atau melalui website resmi Lazada.

Lengkapi Profil Toko

Setelah semua proses di atas selesai, lengkapi profil toko dengan menarik dan seprofesional mungkin agar calon pelangganmu makin percaya. Kamu dapat melengkapi berbagai informasi tersebut menggunakan sebuah smartphone maupun PC, untuk lebih lengkapnya, buka dan masuk “sellercenter.lazada.co.id” dan lengkapi setiap menu nya.

Unggah (Upload) Foto Produk

Setelah kamu terdaftar sebagai penjual di Lazada, maka kamu bisa langsung upload atau unggah foto produk di toko Lazada mu. Usahakan foto produkmu mempunyai suatu background putih dan diambil dari berbagai sudut berbeda. Selain itu, sebaiknya kamu meng-upload beberapa produk supaya dekorasi toko menjadi menarik.

Mulai Berjualan Di Lazada

Setelah selesai upload dan memberi sebuah deskripsi jelas pada foto produk sekarang waktunya berjualan. Seller dapat mulai melancarkan usaha untuk mendapatkan perhatian dari para pelanggan melalui iklan berbayar atau promosi produk di sosial media.

2. Mengikuti Program Afiliasi Lazada

Trik kedua untuk mendapatkan penghasilan dari Lazada adalah dengan mengikuti program affiliate marketing yang mereka tawarkan. Affiliate marketing ini merupakan program dimana Anda memasarkan produk Lazada di situs pribadi dengan menggunakan iklan berbentuk link atau banner.

Nantinya bila ada orang yang membeli produk tersebut lewat iklan Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi 10% dari Lazada. Hmm, jumlah yang lumayan kan? Tanpa susah payah, Anda bisa dapat pemasukan tambahan di rekening. Berikut ini tutorial mengikuti affiliate marketing di Lazada:

·        Pertama buka situs Lazada.co.id, lalu pilih menu affiliate program.

·        Klik ‘Daftar’

·        Nantinya Anda akan diharuskan mengisi detail akun (alamat email dan password), formulir data diri, serta informasi website atau aplikasi yang hendak ikutkan dengan program affiliasi.

·        Jika sudah benar semua, klik lanjutkan.

·        Tim Lazada aka mengirimkan pesan lewat email Anda berisi informasi tentang waktu review terhadap website Anda.

·        Apabila website telah dinyatakan memenuhi kriteria maka Anda akan dijadikan publisher pada program affiliasi Lazada.co.id

·        Untuk memulai program tersebut, Anda bisa melihat pada video tutorial yang ada di menu User Guide di website Lazada.co.id

·        Anda bisa mempromosikan link affiliasi produk Lazada di blog atau sosial media sesuai keinginan. Jika ada kesulitan, Anda bisa meminta bantuan secara langsung kepada pihak Lazada lewat email.

Demikian ulasan tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel