-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Menonton Youtube

 

Cara Mendapatkan Uang Dari Menonton Youtube

Cara Mendapatkan Uang Dari Menonton Youtube - Saat ini menonton video tidak lagi menggunakan perangkat tambahan, misalnya kita dulu menggunakan VCD atau DVD untuk menonton video atau film. Sekarang kita bisa melihat video melalui aplikasi youtube, aplikasi ini menjadi sarana kita untuk melihat berbagai jenis video, mulai dari tutorial, spoiler film, humor dan lain-lain. Bagi Anda penggemar YouTube, apakah Anda tahu cara menonton YouTube berbayar.

Sebenarnya saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang, tidak hanya menonton Youtube saja. Namun Anda perlu berhati-hati, karena tidak semua aplikasi yang menjanjikan uang terbukti membayarnya. Jadi, jika Anda mendapatkan info tentang aplikasi yang menghasilkan uang, Anda harus mengetahui info lebih lanjut. Sebenarnya untuk menghasilkan uang di aplikasi Youtube sangatlah mudah, karena kita tidak membutuhkan syarat yang ribet.

Anda hanya perlu menonton video di Youtube Apk dan Anda dapat menghasilkan Dolar. Jika Anda masih belum yakin, Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai. Agar Anda tahu cara mendapatkan uang dari menonton Youtube dan melalui situs web lain. kami juga akan mengajari Anda cara yang mudah dan sangat aman bagi Anda untuk menghasilkan uang di aplikasi ini. Karena situs yang akan kami bagikan ini adalah situs resmi dan sudah terbukti membayar.

Cara Nonton Youtube Dibayar Via Tv-Two APK

Pertama, kami akan menunjukkan cara menonton Youtube untuk mendapatkan uang melalui aplikasi tambahan. Jadi Anda harus menginstal aplikasi ini terlebih dahulu. Tenang bos, aplikasi yang satu ini aman kok, karena bisa di download di google playstore yang standar keamanannya terjamin. Aplikasi ini adalah Tv-Two Apk. Tv-Two Apk adalah apk yang membantu Anda menghasilkan uang sambil menonton Youtube.

Berikut cara menginstal dan menggunakan aplikasi Tv-Two Apk:

  • ·        Pertama kamu download Apk Tv-Two terlebih dahulu.
  • ·        Kemudian anda install aplikasi Tv-Two di Android anda.
  • ·        Lalu kalian buka aplikasinya, pilih video yang ingin kamu tonton.
  • ·        Setiap video yang Anda tonton, Anda akan mendapatkan sejumlah poin.
  • ·        Kemudian kamu Tap icon wallet untuk mengetahui berapa poin yang sudah kamu kumpulkan.
  • ·        Kemudian pilih menu permintaan pembayaran.
  • ·        Terakhir kali Anda menukar poin menjadi uang, kami telah mencapai batas yang ditentukan.
  • ·        Prosesnya selesai.

Aplikasi ini tergolong aman, namun penghasilan yang Anda dapatkan tidak besar. Poin maksimum yang harus Anda kumpulkan dan tukarkan dengan uang adalah 50.000 poin. Dari 50.000 poin tersebut kamu bisa menukarkannya dengan rupiah menjadi 470 Rupiah. Namun kurs bisa berubah sewaktu-waktu, jika ingin mendapatkan banyak bisa ditukarkan saat kurs ke Rupiah habis.

Cara Menonton Youtube Dibayar Melalui Situs Swagbucks

Cara kedua untuk menonton Youtube dan mendapatkan bayaran adalah dengan menggunakan situs yang akan kami sediakan ini. Situs ini adalah Swagbucks, Anda dapat mengakses situs ini melalui PC atau Android Anda. Situs Swagbucks menyediakan layanan kepada penggunanya dengan mengisi survei, melihat iklan, dan menonton video.

Setelah Anda menyelesaikan tugas di atas, Anda akan mendapatkan poin dan Anda dapat menukar poin tersebut dengan uang digital yang masuk ke akun Paypal Anda. Tenang kawan, situs ini aman dan sudah terbukti membayar uang yang sudah Anda peroleh di situs ini.

Berikut cara menonton Youtube berbayar dalam dolar melalui website Swagbucks:

·        Pertama anda buka situs Swagbucks melalui link www.swagbucks.com

·        Jika Anda belum memiliki akun Swagbucks, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

·        Kemudian Anda masuk ke menu Discover.

·        Kemudian Anda klik tanda di sebelah kiri untuk mengetahui penawaran saat ini.

Selanjutnya pilih iklan yang ingin Anda tonton. Catatan: Semakin banyak iklan yang Anda tonton, semakin banyak poin yang Anda dapatkan dan Anda dapat menukarnya dengan Dolar. Bagi anda yang ingin mencoba situs ini silahkan mencobanya, dibandingkan dengan situs lain yang belum tentu aman. Memang tidak semua iklan tersebut dapat menghasilkan uang bagi Anda, tetapi Anda dapat menghasilkan uang dengan mengisi survei yang sering diberikan.

Cara Menonton Drakor Dibayar

Saat ini Drama Korea atau yang biasa kita sebut Drakor memang sedang banyak dinikmati di Indonesia. Film ini bisa kita tonton berjam-jam di TV atau di aplikasi Youtube. Tapi tahukah Anda menonton Drakor di Youtube bisa menghasilkan uang.

Untuk menghasilkan uang dengan menonton Drakor caranya mudah, Anda hanya perlu menyelesaikan tugas yang diberikan oleh situs yang ada. Tetapi Anda harus melakukan tugas yang benar, agar situs tersebut dapat langsung memberi Anda uang ketika Anda menonton Drakor di Youtube.

Berikut kami sediakan Channel Youtube yang menyediakan Drakor untuk anda tonton :

 

·        Big Picture Mart

·        KOK TV

·        Lululala Story Lab

·        Lifetime

·        PLAYLIST Global

·        Dingo K-Drama

·        tvN D STORY

·        AsianCrush

·        Studio DIA

·        Tooniverse

Pasti lebih seru nonton drama korea favorit kamu dan kamu juga bisa menghasilkan uang. Selain cara-cara di atas, kami juga sudah menyiapkan situsnya, yang aman untuk Anda gunakan di bawah ini.

Apa Saja Situs Yang Bayar Penonton Youtube?

Dari semua situs yang kami sediakan di atas, kami juga telah menyiapkan situs tambahan untuk Anda menghasilkan uang. Situs-situs yang kami sediakan terbukti aman, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa khawatir.

Berikut beberapa situs terpercaya yang bisa menghasilkan uang:

1. Baymack

Pertama ada Situs Baymack, Baymack adalah salah satu situs nonton youtube yang mendapatkan poin. Poin-poin inilah yang harus Anda kumpulkan sebanyak mungkin agar bisa Anda tukarkan dengan uang.

·        Berikut cara mudah menggunakan situs Baymack dan mendapatkan uang:

·        Pertama anda buka situs Baymack di www.baymack.com.

·        Kemudian Anda mendaftar dengan nama dan email Anda.

·        Kemudian Anda memilih video yang ingin Anda tonton.

Keuntungan lain dari situs Baymack adalah Anda bisa mendapatkan uang dengan cara lain. Anda dapat membagikan tautan dan Anda juga dapat mengundang teman-teman Anda melalui media sosial seperti Twitter, Yahoo, dan Microsoft.

2. Watch2Earn

Situs berikutnya yang harus Anda coba untuk menghasilkan uang adalah Watch2Earn. Cara mendapatkan uang di situs ini hampir sama dengan situs lainnya. Namun, di situs ini Anda dapat menggunakan berbagai opsi pembayaran.

Berikut cara menggunakan situs Watch2Earn untuk menghasilkan uang:

  • ·        Pertama kamu buka situs Watch2Earn di www.watch2earn.biz
  • ·        lakukan proses pendaftaran dengan mengisi data diri dan email anda.
  • ·        Kemudian Anda memilih video yang ingin Anda tonton.

Video yang kamu tonton mengandung jumlah poin yang berbeda-beda, jadi pilihlah video yang banyak memberikan poin agar uang yang kamu dapatkan dari situs ini juga bisa banyak.

3. Paid2Youtube

Situs terakhir yang dapat Anda kunjungi dan gunakan untuk menghasilkan uang adalah Paid2Youtube. Situs ini memiliki banyak pengguna dan pasti terbayar.

Berikut cara mudah menggunakan situs Paid2Youtube:

  • ·        Pertama anda kunjungi situs Paid2Youtube di paid2youtube.com
  • ·        lakukan proses pendaftaran terlebih dahulu.
  • ·        Kemudian masukkan akun PayPal Anda.
  • ·        Jika Anda tidak memiliki akun Paypal, Anda bisa mendapatkannya "DI SINI"
  • ·        Silakan pilih video yang ingin Anda tonton.

Seperti situs lain yang kami sediakan di atas, di situs ini Anda juga harus mengumpulkan poin yang Anda dapatkan untuk setiap video yang Anda tonton. Anda juga diharuskan untuk memberikan Rating, komentar, dan Anda berlangganan ke akun pengunggah video.

Akhir kata

Sekian dulu pembahasan kita tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Menonton Youtube. Semoga cara dan situs yang kami berikan dapat anda gunakan dengan baik dan anda bisa mendapatkan uang yang banyak, Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Menonton Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel