-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Nusaresearch

 

Cara Mendapatkan Uang Dari Nusaresearch

Cara Mendapatkan Uang Dari Nusaresearch - Beberapa waktu lalu, karena time lapse yang luar biasa, serta koneksi android & internet yang tidak berfungsi, saya hanya iseng membuka Kaskus berharap menemukan ide; cara mendapatkan hp android dan kuotanya memberikan hasil. Setelah sekian lama berselancar, kali ini saya akan membahas tentang aplikasi penghasil uang ini: Nusaresearch.

Jika Anda tidak tahu cara kerja aplikasi survei ini. Sekadar informasi bahwa aplikasi ini sebenarnya masih sama dengan aplikasi survei lainnya, dimana pengembang aplikasi sebagai penyelenggara survei, memberikan layanan kepada perusahaan yang sedang melakukan riset pasar, sedangkan pengguna aplikasi bertindak sebagai responden/subjek survei dalam penelitian tersebut.

Sebelum membahas tentang cara mendapatkan uang dari nusaresearch, kami akan membahas tentang aplikasi Nusasearch.

Profil Pengembang Aplikasi

Jika Anda membuka website yaitu www.nusaresearch.net, Anda akan menemukan informasi bahwa pendiri aplikasi ini adalah Macromill South East Asia, sebuah perusahaan asal Jepang yang telah berpengalaman dalam memberikan layanan riset pasar di kawasan Asia.

Marcomill South East Asia mendirikan anak perusahaan bernama PT. Nusaresearch Indonesia pada tahun 2011, yang kemudian semua unit bisnisnya juga beroperasi pada tahun yang sama. Hingga saat ini perusahaan PT Nusaresearch Indonesia berkantor di Panin Tower Senayan City Lantai 15 (Unit 1027) - Jl. Asia Afrika Lot 19 - Jakarta.

Jika Anda masih bingung bagaimana perusahaan ini bekerja, dan dari mana uang yang digunakan oleh aplikator Nusaresearch untuk membayar penggunanya, silakan lihat skema di bawah ini:

Kelebihan Dan Kekurangan

Berdasarkan pengalaman saya dari awal menginstal aplikasi, hingga penulisan artikel ini berlangsung sekitar 2 bulan. Sejauh ini saya hanya menerima keuntungan hadiah $ 2 USD melalui akun Paypal saya.

 

 

 

Dari pengalaman saya juga dalam mendapatkan uang dari aplikasi ini, saya telah menemukan kelebihan & kekurangannya. Berikut deskripsinya:

 

 

 

Kelebihan :

Penyelenggara survey dapat dipercaya, karena sudah berdiri sejak tahun 2011. Selain itu, perusahaan yang menjadi pengembang memiliki alamat kantor yang jelas, serta nomor kontak yang dapat dihubungi. Cara mendaftar Nusaresearch cukup mudah. Bisa menggunakan email, akun Google, Line, & Facebook.

·        Dapat diakses di ponsel atau PC.

·        Antarmuka yang sederhana & ramah pengguna.

·        Terbuka untuk siapa saja selama WNI (usia 13 tahun ke atas)

·        Tidak perlu verifikasi ID.

·        Ada banyak survei setiap minggu.

·        Memiliki pilihan alternatif untuk menambah poin dengan cara referral & menonton iklan.

·        Ada banyak pilihan untuk penarikan poin seperti Paypal, E-Wallet, Go-Ojek, dll.

 

Kekurangan :

Ada penyaringan (jika profil tidak sesuai dengan kriteria survei, akan dikeluarkan pada saat pengisian).

·        Jumlah poin dalam survei rata-rata tidak terlalu besar.

·        Jangka waktu pencairan poin bersifat kaku dan bertele-tele.

·        Pemberitahuan undangan survey ke email bisa dibilang jarang.

 

Cara Menghasilkan Uang Dengan Nusaresearch.

Nusaresearch selalu membuka lowongan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan uang dengan mengikuti survei. Anda hanya perlu mendaftar dan login ke akun Nusaresearch Anda, kemudian menyelesaikan survei data informasi dasar untuk 10 poin, dan informasi rinci untuk 30 poin. Pastikan Anda tidak lupa kata sandi, karena akan digunakan saat menukar poin . Ada trik cara mendapatkan poin Nusaresearch lebih cepat.

Syaratnya, Anda perlu mengakses akun Anda di ponsel Anda & juga di PC Anda. Mengapa? Itu karena beberapa survei melibatkan lembar item yang terkadang membutuhkan resolusi layar tertentu untuk tampil optimal. Jadi, beberapa survei yang muncul di PC mungkin tidak muncul di ponsel, dan sebaliknya.

Ada yang bilang ada trik instant reedem nusaresearch sebagai cara cepat mendapatkan poin. Tapi tentu saja itu ilegal. Sehingga potensi pencairan poin yang ditangguhkan, yang lebih parahnya adalah penghapusan akun. Oleh karena itu, saran saya, tetaplah bermain jujur.

Cara Menukarkan Poin Nusaresearch dengan Uang atau Pulsa

Anda dapat menukarkan poin nusaresearch, jika poin Anda telah memenuhi ketentuan opsi reward. Caranya ada di aplikasi, buka menu Penukaran Poin > Masukkan Password & Tanggal Lahir > Pilih Metode Penukaran: (E-Wallet, Line Gift Code, Pulsa, GO-PAY Paypal) > Tentukan pilihan nominal poin yang ingin ditukarkan , lalu serahkan. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya pada titik kurangnya aplikasi. Nusaresearch tidak akan langsung menarik poin Anda.

Poin dikirimkan kepada anggota yang menukarkan poin pada minggu sebelumnya. Ada dua jenis email yang harus diperhatikan saat menukarkan poin. Jenis email pertama, Anda akan mengirimkan email pemberitahuan bahwa poin Anda sedang ditinjau keasliannya. Pastikan sebelumnya anda tidak mengisi survey secara sembarangan, karena jika jawaban anda dalam survey tidak sesuai maka sudah dipastikan poin akan dinyatakan hangus.

Email ini datang langsung setelah Anda menukarkan poin di aplikasi. Jenis email kedua, yaitu konfirmasi penukaran poin yang dikirimkan pada hari Senin. Anda akan diminta untuk membalas pesan dengan instruksi yang diminta seperti: Email, Nomor Handphone yang digunakan, Alamat, Nama, dll.

Pesan ini memiliki batas waktu Selasa, pastikan Anda tidak terlambat membalas, atau proses penundaan Anda akan tertunda, dan poin Anda akan dikembalikan. Hadiah akan dikirimkan setiap hari Rabu.

Bagaimana Cara mendapatkan Poin di Nusaresearch?

Survei Cepat (5 poin untuk menjawab 5 pertanyaan)

Survei Cepat akan dibuka untuk jumlah responden (penjawab survei) yang tidak terbatas dalam 1 bulan. Setiap anggota dapat berpartisipasi dalam survei ini. Namun perlu diketahui bahwa khusus untuk survei ini, Anda dapat menjawab maksimal 5 pertanyaan/hari untuk mendapatkan 5 poin. Jadi, 1 pertanyaan yang dijawab mendapat 1 poin. Sedikit ya?? Hahaha… yah lumayan lah untuk menambah pundi-pundi poin kita :D

kalau mau jawab lebih dari 5 soal juga bisa…tapi jumlah poin yang didapat tetap 5 poin. Dan setiap pertanyaan dari quick survey ini memiliki batasan responden yaitu hanya 250 orang pertama yang menjawab pertanyaan yang akan mendapatkan poin.

Survei Tertutup (100-500 poin)

Nah... khusus untuk jenis survey yang satu ini menurut saya cukup menggiurkan, hehe :D

Survey ini hanya berlaku untuk member yang menerima email undangan dari Nusareseach dan mengklik link untuk memulai survey. Closed survey yang saya ikuti baru-baru ini bertemakan tentang "GREEN IDEA CHALLENGES" dan saya hanya berhasil mendapatkan 300 poin.

Nusaresearch Asli atau Penipuan?

apakah nusaresearch scam/scam? Jadi Anda pasti bertanya-tanya tentang aplikasi ini. Bukan hal yang aneh memang, mengingat banyak laporan dimana pertemuan aplikasi yang dikatakan “menghasilkan uang” mulai dicap scam oleh penggunanya.

Terkadang karena waktu yang lama untuk mengumpulkan poin, ditambah jangka waktu untuk mencari (menarik) poin yang membutuhkan prosedur yang rumit (karena harus mengirim email konfirmasi dua kali), orang mengira Nusaresearch adalah scam. Jika Anda masih ragu apakah Nusaresearch itu asli atau scam, saya telah memberikan bukti screenshot penemuan titik ke Paypal di bagian bawah.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir apakah data Anda akan aman atau tidak. Ini karena pengembang aplikasi ini terikat untuk mematuhi undang-undang yang berkaitan dengan perlindungan data dari potensi bahaya bagi pengguna.

Selain itu saya juga ingin agar aplikasi ini hanya bisa digunakan sebagai passive income (pendapatan tambahan), bukan pendapatan aktif (main income). Mengapa? karena nominal uangnya kecil dan waktu untuk mendapatkannya juga cukup lama.

Akhir Kata

Sekian, mungkin artikel Review Jujur Aplikasi Survey Nusaresearch 2021 ini, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Nusaresearch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel