-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Candy Crush

 

Cara Mendapatkan Uang Dari Candy Crush

Cara Mendapatkan Uang Dari Candy Crush - Ketika kalian semua melihat teman kalian memainkan game yang satu ini bagaimana menurut kalian? harus diremehkan dan sebagainya. karena sekilas permainan ini terlihat sangat mudah dimainkan, bahkan anak SD pun bisa melakukannya dengan baik. tapi silahkan sobat coba, dijamin sobat tidak akan bilang lagi.

sebenarnya game candy crush saga ini adalah game yang sangat asik untuk dimainkan dan membuat ketagihan, game ini dirilis mulai 12 april 2012 untuk digunakan di situs jejaring sosial facebook. Sebenarnya game ini juga merupakan pengembangan dari game sebelumnya yaitu Candy Crush yang dikeluarkan oleh King.

Cara memainkan game candy crush saga sebenarnya sangat sederhana, karena game ini adalah game yang termasuk tipe match three (match 3 pieces), sobat pernah memainkan game bejeweled? kalian pasti sudah sedikit mengerti tentang game candy crush saga ini.

Dimana kita akan disuguhkan beberapa permen warna warni dan tugas kita dalam memainkan game ini hanya mencocokkan atau menggeser permen agar sesuai dengan warna, minimal 3 warna permen harus sama secara vertikal atau horizontal. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita simak  ulasan tentang cara mendapatkan uang dari Candy Crush

trik dan cara bermain candy crush saga

Di awal permainan game ini sangat mudah kita tinggal mengikuti tutorial atau petunjuk memainkannya dan perlahan-lahan levelnya naik sampai mencapai level yang tinggi, disini yang paling sulit jadi kita harus menyelesaikan misi seperti menghancurkan jelly yang menempel pada permen dengan batasan gerak (langkah mencocokkan warna) ) sebanyak yang ditentukan bahkan sangat sedikit.

Bahkan untuk sobat sebagai pemain pemula candy crush saga harus mengetahui cara atau trik apa yang harus dilakukan untuk memenangkan permainan candy crush saga terutama pada setiap misi. Untuk itulah artikel ini dibuat tentang trik, tips dan cara bermain Candy Crush Saga yang bisa kamu lakukan agar bisa melewati semua misi dan memenangkannya.

fokus vertikal

vertikal ke atas atau memanjang, tips dan trik ini digunakan ketika kita berada di level bahan (campuran permen) yang berupa buah. Gerakan ini membantu menurunkan permen dari atas ke bawah dengan cepat dan sangat efisien, dari gerakan ini juga level mencocokkan permen secara horizontal lebih akurat, sehingga akan membuat level kita naik lebih cepat.

coba bersihkan permen hanya di bagian bawah (baris bawah)

Tips tentang aturan yang satu ini sangat penting, mengapa kita harus membersihkan permen di baris paling bawah daripada di baris atas? ternyata dari hasil percobaan dengan kita melakukan trik candy crush saga ini, pembersihan dibawah akan mempengaruhi pergerakan permen diatasnya bahkan jika kita beruntung kombo yang akan kita dapatkan akan banyak karena gerakan yang tidak terduga sehingga nilai atau skor yang didapat akan jauh lebih cepat.

membuat combo

faktor move memang menjadi kunci keberhasilan kita dalam memainkan game candy crush saga, semakin efisien kita dalam bergerak maka semakin banyak kesempatan yang kita miliki untuk cepat menyelesaikan misi salah satunya membuat kombo seperti kombo dengan cara mencocokkan 5 jenis permen yang sama, como akan kita dapatkan kombo yang menyerupai gambar diskotik yang berkedip-kedip dimana kombo ini akan membantu menyapu bersih ketika kita menggesernya dengan warna biru, misalnya permen biru akan segera habis di papan tulis.

Beberapa combo candy juga bisa digabungkan seperti rainbow sprinkles, jelly fish (ikan pemakan permen), line candy (akan menyelesaikan permen sesuai garisnya) dan candy explosion/permen yang dibungkus beberapa combo yang memiliki efek yang sama, yaitu untuk membersihkan permen di papan tulis. , dengan menggunakan kombo kita juga akan menyelesaikan permainan lebih cepat dan menang.

hemat uang lolipop

Lolipop di sini digunakan untuk memukul permen. biasanya digunakan untuk menghancurkan agar-agar yang menempel pada permen sehingga hancur, dan biasanya hanya digunakan saat dihancurkan. tapi hematlah dalam penggunaannya, karena level terberat dari game ini adalah pada level 30 keatas karena untuk mendapatkan lolipop ini terbilang sulit hanya dengan membeli dengan uang dan dengan melakukan roda, hematlah uang agar bisa memenangkan game candy crush saga ini

kombinasi kombo garis dan bungkus permen

Pembungkus permen akan membuat efek ledakan besar dan permen garis akan membuat efek membersihkan permen berturut-turut, misalnya jika kita mencocokkan permen dari atas ke bawah, permen garis akan menghancurkan permen berturut-turut dari atas ke bawah, kedua efek atau kombinasi ini sangat efektif dan mudah diterapkan dibandingkan dengan kombo permen diskotik yang menghasilkan 5 permen dengan warna yang sama.

jangan tertipu permainan bantuan

Jangan pernah terkecoh saat melihat permen yang menyala. itu adalah trik permainan pesta agar kamu mengikuti perintah, jangan pernah mau tertipu dengan permainannya, tetap ikuti konsep strategi yang telah kamu siapkan untuk mendapatkan skor yang sangat tinggi

bersihkan jeli dan cokelat dengan cepat

jika sobat sampai pada misi menghancurkan jelly, fokuslah menghancurkan jellynya saja, karena jika jelly belum habis di papan maka permainan tidak akan selesai dan sobat tidak akan bisa memenangkan tantangan jelly ini . caranya sobat selalu memperhatikan bagian sudut dan seluruh papannya masih ada jelly yang belum di hancurkan, karena jelly ini berwarna putih seperti air yang mengental, jadi kita harus jeli

optimis dan pantang menyerah

trik dan tip yang terakhir adalah selalu optimis dan selalu pantang menyerah, game candy crush saga ini memang berat, namun jika anda tidak menyerah dan gagal kemudian mencoba lagi maka anda akan berhasil memenangkan game ini, bahkan yang terakhir ini trik berlaku untuk game lain clash of clans, clash royale dan lainnya

Dapatkan booster harian gratis

Buka kunci Roda Penguat Harian. Candy Crush menyediakan booster gratis setiap hari. Yang harus Anda lakukan adalah memutar kemudi. Di layar kehidupan utama gim, tepat di bawah angka, ada gelembung dengan bagian roda. Ketuk ini untuk membuka Roda Penguat Harian. Hentikan kemudi. Jika Anda belum bermain hari ini, roda akan berputar. Tekan tombol “Stop” di bawahnya agar roda berhenti berputar. Putar sampai berhenti sepenuhnya.

Klaim harga. Di mana pun panah menunjuk saat berhenti menunjukkan peningkatan yang Anda menangkan untuk hari itu. Setiap hari adalah pemenangnya, jadi Anda tidak perlu khawatir. Tekan tombol "Buat harga" untuk mengumpulkan booster.

Gunakan penguat. Tepat sebelum Anda memulai level game, Anda memiliki kesempatan untuk melengkapi beberapa booster yang berlaku untuk game tersebut. Booster ini muncul di bagian atas tombol "Play". Sentuh salah satu yang ingin Anda gunakan di level.

Jumlah booster yang tersedia per jenis ditampilkan dengan jelas.

Beberapa booster dapat dipasang di level itu sendiri. Booster jenis ini dapat diakses dengan mengetuk ikon yang sesuai di kiri atas layar game. Booster gratis ini terbatas, jadi gunakan dengan bijak. Itulah tadi tips dan trik cara bermain game Candy Crush Saga agar bisa menyelesaikan misi dengan cepat dan selalu menang.

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Uang Dari Candy Crush, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Candy Crush"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel