-->

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Resmi Terdaftar Di OJK

 

aplikasi-penghasil-uang

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Resmi Terdaftar Di OJK - Mendapatkan uang dari internet kini sudah menjadi kebiasaan untuk banyak orang. Hampir setiap hari Anda bisa mencuci uang dari aplikasi penghasil uang langsung ke rekening Anda untuk menambah penghasilan Anda. Meski kegiatan tersebut merupakan suatu hal yang lumrah, namun Anda harus selektif dalam memilih aplikasi.

Banyak yang menjadi korban aplikasi palsu. Oleh karena itu, gunakan sebuah aplikasi penghasil uang resmi seperti Motion Banking dan One Asset yang aman dan berbayar. Aplikasi ini menjadi andalan banyak orang dalam mendapatkan penghasilan tambahan. Cara kerjanya yang sangat sederhana membuat orang bergantung pada aplikasi ini. Seperti yang kami sebutkan di atas, ada banyak aplikasi penghasil uang di luar sana saat ini.

Namun, belum banyak APK yang terdaftar resmi di OJK, sehingga legalitasnya dipertanyakan. Untuk itu, kami akan menyiapkan daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Resmi terdaftar di OJK agar Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan nyaman. Ayo, periksa.

Aplikasi Penghasil Uang Yang Resmi Terdaftar Di OJK

Motion Banking

Motion Banking merupakan salah satu platform yang diklaim mampu menghasilkan uang atau bonus bagi penggunanya. Hanya dengan mendaftar sebagai pelanggan di sana, Anda bisa mendapatkan uang. Cara kerjanya kurang lebih sama dengan Commonwealth APK dan NeoBank APK yang mengharuskan Anda untuk membuka rekening tabungan.

Karena nantinya, uang yang kamu dapatkan akan berasal dari kode invite teman. Setiap kode redeem kamu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp25.000. Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral Anda, semakin besar bonus yang akan Anda dapatkan.

One Asset

One Asset adalah aplikasi penghasil uang berbasis investasi. Aplikasi ini dirilis oleh PT Pintar Platform Digital. Karena berbasis investasi, Anda bisa menggunakan berbagai produk investasi yang ada sambil menghasilkan uang.

Anda bisa mendaftarkan diri di asuransi proteksi, mulai dari asuransi kecelakaan, emas, dan masih banyak lagi. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang tambahan dari aplikasi tersebut? Jika Anda berhasil mendaftar dan menggunakan salah satu produk aplikasi, Anda akan mendapatkan saldo bonus yang dapat Anda tarik ke akun pribadi Anda.

ClipClaps

ClipClaps bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video lucu. ClipClaps bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mendapatkan uang tambahan dengan smartphone dan koneksi internet. Caranya, Anda hanya perlu menonton video yang ada di aplikasi ini. Kemudian, Anda bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Selain menonton video, Anda juga bisa mencoba peruntungan dengan bermain Mega Spin untuk mendapatkan uang. Nominal uang yang bisa Anda dapatkan bervariasi, mulai dari 0,01 sampai 1 USD. Anda bisa menemukan aplikasi penghasil uang ini di Google Play Store sehingga aman. Ada cukup banyak ulasan positif dari pengguna yang mengklaim dapat menarik uang dengan cepat.

Menariknya, aplikasi penghasil uang ClipClaps menawarkan suatu pembayaran kecil (PO). Hanya dengan 0,10 US Dollar atau sekitar Rp. 1.400, Anda bisa menarik uang yang Anda miliki, lho. Anda bisa menarik uang menggunakan PayPal atau rekening bank lain. Namun, Anda perlu bersabar karena proses pencairannya memakan waktu 1x24 jam.

Demikian ulasan tentang Daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Resmi Terdaftar Di OJK semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Resmi Terdaftar Di OJK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel