-->

Kenali Aplikasi Penghasil Uang Untuk Weekend

 

kenali-aplikasi-penghasil-uang

Kenali Aplikasi Penghasil Uang Untuk Weekend - Anda dapat memainkan aplikasi penghasil uang atau game penghasil uang ini di waktu senggang atau untuk mengisi waktu luang. Keuntungan dari sebuah aplikasi penghasil uang atau game penghasil uang ini, Anda bisa mendapatkan uang. Berikut ini adalah game penghasil uang atau Aplikasi Penghasil Uang Untuk Weekend yang telah kami rangkum dari berbagai sumber:

MPL Fantasi

Untuk game penghasil uang atau aplikasi penghasil uang Mobile Premier League atau MPL dapat dimainkan lewat handphone. Tidak hanya untuk pecinta sepak bola, game penghasil uang atau aplikasi penghasil uang MPL ini juga mempunyai berbagai jenis permainan lainnya.

Selain olahraga strategi, ada permainan lain di MPL seperti sepak bola dan bola basket, ada juga yang lain seperti kontes kelincahan dan strategi. Game lain di Mobile Premier League juga bisa digunakan sebagai game penghasil uang atau aplikasi penghasil uang. MPL memang cukup identik dengan laki-laki, namun game MPL Fantasy dapat dimainkan oleh siapa saja.

Binemon

Binemon adalah game yang sedang banyak dibicarakan. Game ini bisa memberikan sejumlah uang dalam bentuk investasi cryptocurrency. Binemon mempunyai tema Virtual Pet yang dipadukan dengan Idle RPG. Untuk mendapatkan uang hanya dengan bermain game tanpa mengisi survei, mengundang teman, atau menonton iklan.

Binemon merupakan sebuah aplikasi game NFT (Non-Fungible Token) berbasis cryptocurrency. Hewan peliharaan virtual bertema dengan kombinasi Idle RPG, Anda dapat memelihara hewan peliharaan, melakukan transaksi telur. Serta mendapatkan item dan pertarungan antar pemain. Selain itu, Binemon juga merupakan game petualangan Android yang sangat menyenangkan. Karena kamu akan diajak untuk membangun dan menjelajahi semua tempat di dalam game.

Greedy Dragon

Greedy Dragon (Green Dragon) adalah game yang akan mengajak anda bermain perang dengan memakai baju ksatria untuk bertarung. Dalam game ini kamu juga dapat mengumpulkan poin dengan mengalahkan seekor naga.

Selain mendapatkan koin dengan cara ini, Anda juga bisa memutar gambar dan mengumpulkan tiga gambar yang sama. Jika berhasil, Anda akan mendapatkan komisi berupa koin. Selain itu, perolehan koin cukup mudah dengan berbagai misi yang dapat diselesaikan pengguna, dari koin yang diperoleh juga dapat dikonversi menjadi dolar melalui aplikasi ini.

Enjoyclik Games

Enjoyclick Games adalah game penghasil uang dimana pengguna diminta untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin yang terkumpul nantinya bisa ditukar dengan uang. Permainannya juga sederhana, pengguna hanya diminta memainkan game yang sudah tersedia di sana.

Selain mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang, pengguna juga bisa mendapatkan hadiah lain yang disediakan oleh Enjoyclick Games. Berdasarkan ulasan pengguna, beberapa mengungkapkan Enjoyclick Games aplikasi penghasil uang ini terbukti membuahkan hasil. Di Google Play Store, aplikasi Enjoyclick ini mendapat rating 4,4 dari para penggunanya.

Demikian ulasan tentang Kenali Aplikasi Penghasil Uang Untuk Weekend semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Kenali Aplikasi Penghasil Uang Untuk Weekend"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel