-->

Daftar Investasi Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil

 

daftar-investasi-yang-menguntungkan

Daftar Investasi Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil - Banyak yang bilang investasi itu sulit. Modalnya harus besar, dan resikonya juga besar, terutama mengenai kerugian uang. Padahal, investasi merupakan cara paling tepat untuk menumbuhkan uang, bisa dimulai dengan modal kecil, dan bisa dipilih sesuai profil risiko masing-masing. Berikut ini adalah Daftar Investasi Yang Menguntungkan dengan modal kecil:

Investasi Properti Online

Investasi properti identik dengan modal yang besar atau segepok uang. Investasi properti, seperti rumah, tanah, ruko, apartemen, kondominium, dan lain-lain dapat dilakukan dengan dana sebesar Rp 100 ribu. Investasi properti online merupakan cara berinvestasi di properti modal kecil. Contoh investasi properti online yang menguntungkan dengan modal kecil yaitu crowdfunding ekuitas properti

Crowdfunding ekuitas properti merupakan investasi properti bersama dengan investor lain dalam platform atau aplikasi yang menyediakan layanan ini. Ini adalah investasi properti online yang murah karena tidak membutuhkan modal besar seperti membeli properti offline. Misalnya Anda ingin berinvestasi properti dengan membeli sebuah rumah seharga Rp. 1 miliar. Investasikan saja 1% dari harga properti atau Rp 10 juta. Sisa investasi akan datang dari investor lain. Murah kan?

Investasi Perabotan Rumah

Siapa sangka perabot rumah tangga, seperti furnitur, juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan. Furnitur yang Anda beli harus bisa berfungsi sebagai investasi jangka panjang. Oleh karena itu, pembelian juga harus diperhitungkan dan direncanakan, seperti pada saat memilih berlian dan mobil mewah. Misalnya saja furniture yang terbuat dari kayu jati karena kualitasnya yang sangat bagus.

Bahkan jika digunakan selama 10-15 tahun, itu tidak akan pecah begitu saja. Jika Anda tertarik, Anda bisa berinvestasi dalam satu set meja dan kursi. Keduanya harus dijual, apalagi harga kayu jati yang semakin mahal. Bisa dipastikan harga furnitur akan naik saat Anda menjualnya.

Investasi Saham

Jika Anda menyukai risiko dan tantangan, maka investasi saham sangat cocok. Anda bisa membeli beberapa lot saham perusahaan, lalu menyimpannya, dan menjualnya saat harganya sudah naik. Dengan begitu, Anda bisa memaksimalkan hasil investasi Anda. Jika Anda menginginkan investasi saham yang menguntungkan, belilah saham yang mempunyai fundamental yang baik.

Dilihat dari laporan keuangannya, prospek usaha ke depan, kredibilitas dan rekam jejak manajemen. Namun, tetap perhatikan risikonya. Pantau terus perkembangan harga saham dan pasar saham, agar mengetahui kondisi dan mengambil langkah cepat jika terjadi penurunan atau kenaikan.

Investasi Reksa Dana

Investasi reksa dana adalah instrumen investasi berisiko rendah yang sangat cocok untuk pemula. Ada empat jenis reksa dana yang bisa dipilih sesuai dengan profil risikonya, yaitu reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran, dan reksa dana saham.

Jika Anda menginginkan investasi reksa dana yang aman dan sangat menguntungkan, Anda bisa berinvestasi reksa dana secara online. Modal mulai dari Rp. 10 ribu, beli reksa dana di situs belanja online dan aplikasi sekuritas penjual reksa dana.

Demikian ulasan tentang Daftar Investasi Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Investasi Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel