-->

Ketahui Aturan Main Investasi Saham Dengan Modal Kecil

 

aturan-main-investasi-saham

Ketahui Aturan Main Investasi Saham Dengan Modal Kecil - Investasi saham terbukti merupakan jenis investasi yang cukup mudah dan membutuhkan modal yang kecil. Jika Anda paham, berinvestasi saham dengan modal kecil sangatlah mudah. Cara menabung saham dengan modal kecil akan membantu Anda menabung untuk masa depan, namun membutuhkan kesabaran dan ketelitian. Berikut Aturan Main Investasi Saham dengan modal kecil.

Mengatur Posisi

Umumnya, investor pemula membuat sebuah kesalahan dengan memperlakukan opsi seperti saham. Pilihan menyia-nyiakan aset dan memiliki masa simpan yang sangat kecil sekitar satu bulan ke pasar karena kedaluwarsa di luar itu, mereka tidak likuid.

Mengatur Periode Holding

Perdagangan opsi tunggal harus memiliki periode penahanan maksimum yang ditentukan. Kesalahan umum yang dilakukan pendatang baru adalah menahan perdagangan terlalu lama yang memperburuk peluang menghasilkan uang karena pembusukan theta melebihi kemungkinan keuntungan. Perdagangan opsi tunggal harus berjangka pendek, jadi berpartisipasilah dalam zona breakout atau breakdown dan Anda segera keluar dari perdagangan.

Ini membutuhkan perhatian Anda. Jika Anda ingin berdagang maka periode penahanan maksimum harus 3 hari tetapi pada minggu kedaluwarsa ini harus turun ke intraday. Jadi, seseorang harus mengikuti waktu stop loss dan exit tanpa bergantung pada ekspektasi.

Pra-Perhitungkan Pemberhentian Dan Target Dasar

Studi prediktif umumnya dilakukan dengan menggunakan instrumen yang mendasarinya dan sangat penting untuk menyelaraskan perdagangan opsi Anda dengan target dan pemberhentian tersebut. Menggunakan kalkulator opsi, yang umumnya tersedia secara online.

Dapat membantu Anda mengubah pemberhentian dan target dasar Anda menjadi pemberhentian dan target opsi. Hitung sebelumnya tingkat opsi menggunakan tingkat dan sebuah waktu perkiraan yang mendasarinya. Ini akan membantu perdagangan Anda menghindari penipuan karena perhitungan yang tidak akurat.

Hindari Saham Dalam Berita

Seringkali investor pemula terjun ke perdagangan saham yang sedang hangat di berita. Umumnya, pasar memiliki cara yang unik untuk memprediksi dampak berita karena dapat mempengaruhi harga atau nilainya. Namun, ini tidak terlalu penting untuk penilaian saham untuk perdagangan opsi karena skala waktu untuk perdagangan ini adalah jangka pendek. Selain itu, ada banyak penawaran dan permintaan dalam jangka pendek.

Hindari Acara Yang Tidak Diketahui

Kesalahan umum lainnya adalah peristiwa perdagangan yang hasilnya tidak diketahui, ini sangat mirip dengan perjudian. Kebanyakan orang kalah ketika mereka masuk dengan tujuan berjudi dan bersenang-senang.

Jika Anda memperlakukan perdagangan seperti bisnis, maka Anda tidak akan pernah memasuki perdagangan yang mengarah ke perjudian. Oleh karena itu, hindari peristiwa-peristiwa, seperti kebijakan moneter, imbal hasil saham yang akan datang, kebijakan fiskal, dan sebagainya yang terlihat menarik.

Batasi Jumlah Perusahaan Terbuka

Mengelola banyak perusahaan secara bersamaan merupakan tugas yang sulit. Jadi, sebelumnya Anda perlu memilih dan memilih perusahaan yang tepat. Sebaiknya jangan membuka lebih dari 2 atau 3 perusahaan secara bersamaan. Cara ini berguna untuk meminimalkan risiko kegagalan Anda.

Demikian ulasan tentang Ketahui Aturan MainInvestasi Saham Dengan Modal Kecil semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Ketahui Aturan Main Investasi Saham Dengan Modal Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel