-->

SAMBIL REBAHAN CUAN NGALIRRR !! Aplikasi Penghasil Uang Aman

Aplikasi Penghasil Uang Aman

 Aplikasi Penghasil Uang Aman - Ingin kerja ekstra tapi merasa lelah dan tidak punya waktu? Jika Anda memiliki keluhan yang sama maka kami memiliki solusi untuk Anda. Bahkan, Anda dapat menghasilkan uang dengan cara yang mudah sesederhana mengunduh aplikasi. Anda bisa mendownload beberapa aplikasi penghasil uang di smartphone Anda.

Kepastian proses tidak hanya sampai pada proses pengunduhan aplikasi. Ada beberapa prosedur yang harus Anda lakukan dalam aplikasi ini agar Anda bisa menghasilkan uang. Aplikasi apa yang bisa menghasilkan uang dan bagaimana caranya? Pada kesempatan kali ini, kami merangkum aplikasi penghasil uang yang aman  dan bisa kamu download di smartphone kamu.

Aplikasi penghasil uang, Grab Points

Aplikasi penghasil uang yang akan kami jelaskan terlebih dahulu adalah Grab Points. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan mengundang teman Anda untuk mengunduh aplikasi. Anda dapat mengkonversi poin yang telah dikumpulkan menjadi dolar atau dalam bentuk saldo yang dapat Anda gunakan untuk membayar Amazon, Bestbuy, Starbucks, Walmart, Paypal, dan masih banyak lagi. Tertarik Membuat? Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Cash Gift

Aplikasi selanjutnya yang akan kita bahas adalah aplikasi yang bernama Cash Gift. Aplikasi ini, serta Grab Points, akan memberi Anda poin setelah mengisi survei dan menonton video iklan. Anda akan mendapatkan poin yang berbeda setiap kali Anda menyelesaikan tugas di aplikasi. Untuk setiap 1000 poin yang Anda kumpulkan, Anda dapat menukarnya dengan 1 dolar.

Anda dapat menggunakan beberapa sistem pembayaran virtual seperti Amazon Gift Card dan Paypal untuk menarik dolar Anda. Proses penarikan lebih cepat dari Grab Point. Salah satu syarat yang harus Anda penuhi sebelum menukarkan poin adalah poin yang terkumpul harus mencapai 3000 untuk ditukarkan dengan 3 dolar. Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Google Opinion Reward

Aplikasi penghasil uang yang satu ini dirilis oleh perusahaan raksasa, Google. Aplikasi bernama Google Opinion Reward ini mengharuskan Anda untuk mengisi pertanyaan survei. Anda tidak perlu khawatir dengan pertanyaan yang akan diajukan karena masih sederhana dan sama sekali tidak sulit. Beberapa contoh pertanyaan yang digunakan dalam aplikasi Google Opinion Reward adalah tentang rencana perjalanan Anda atau membandingkan dua logo paling menarik.

Anda tidak dapat mengisi pertanyaan survei di aplikasi Google Opinion Rewards dengan cara yang asli atau benar untuk dapat memperoleh poin. Aplikasi ini memiliki validasi dari Google yang akan menilai survei yang Anda berikan. Setelah proses validasi selanjutnya Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dalam bentuk uang.

Jangan berharap setiap hari Anda dapat mengisi survei di aplikasi ini karena survei tidak tersedia setiap hari. Aplikasi ini masih belum bisa diakses oleh banyak orang di wilayah Indonesia. Namun banyak orang mengakalinya dengan mendownload aplikasi ini menggunakan VPN dan mengganti IP internet. Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Showbox

Aplikasi selanjutnya memiliki konsep yang cukup berbeda dengan ketiga aplikasi sebelumnya. Aplikasi penghasil uang ini tidak meminta Anda untuk mengisi survei atau menonton video iklan. Aplikasi bernama Showbox ini akan memberi Anda uang ekstra dengan bermain game. Berita bagus untuk pecinta game! Kapan lagi bermain game dan mendapatkan uang secara bersamaan? Setelah Anda bermain game di aplikasi Showbox Anda akan mendapatkan poin sebesar 30 hingga 500 poin.

Untuk setiap 1000 poin yang Anda kumpulkan, Anda dapat mengubahnya menjadi 1 dolar.Agar poin Anda bisa ditukarkan menjadi uang, minimal poin yang harus dikumpulkan adalah 5000 poin dan hanya bisa Anda tarik melalui akun Paypal Anda. Poin kamu masih belum terkumpul dari hanya bermain game? Anda dapat menonton beberapa konten video yang tersedia di aplikasi untuk mendapatkan poin tambahan. Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Whaff Rewards

Aplikasi penghasil rupiah ini merupakan salah satu aplikasi yang paling populer. Jika melihat aplikasi Google Play, aplikasi Whaff Rewards sudah diunduh lebih dari 10 juta orang, lho. Apa sih yang membuat aplikasi ini banyak orang yang mendownloadnya? Aplikasi ini cukup unik dan berbeda dengan aplikasi lainnya karena whaff tidak menggunakan sistem poin.

Whaff memberikan hadiah berupa dollar secara langsung. Setiap tugas yang diberikan di aplikasi whaff akan dihargai dalam kisaran 0,1 dolar. Tugas yang diberikan bukan dengan mengisi survey atau bermain game, anda diharuskan mendownload aplikasi yang tersedia di whaff kemudian memainkannya. Anda kemudian dapat menarik uang yang terkumpul ke akun Paypal Anda atau mengubahnya menjadi kredit ke penyedia Anda. Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Cash for Apps

Untuk menghasilkan uang melalui Cash for Apps, ShopBackers hanya perlu menginstal aplikasi ini di smartphone. Setelah itu, ikuti petunjuk untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai. Instruksi yang diberikan umumnya untuk mendownload dan menginstal aplikasi melalui Cash for Apps. Namun, jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak poin, ShopBackers harus mengundang teman untuk bergabung menggunakan Cash for Apps.

Appkarma

Tidak seperti Cash for Apps, Appkarma memungkinkan pengguna menjawab kuis untuk mendapatkan poin. ShopBackers juga bisa mendapatkan poin dengan menginstal aplikasi yang disarankan oleh Appkarma. Jumlah poin yang diberikan bervariasi, tergantung pada tingkat kesulitan kuis dan jenis aplikasi yang diinstal.

BuzzBreak

Pernahkah Anda mendengar tentang BuzzBreak? Aplikasi ini terkenal sebagai platform untuk membaca berita, baik itu berita dari dalam maupun luar negeri. Selain terkenal sebagai portal berita, BuzzBreak juga dikenal sebagai salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Hal ini terlihat dari review positif para penggunanya di Google Play Store.

Cara mendapatkan uang dari BuzzBreak juga cukup mudah lho. Pertama silahkan install aplikasinya kemudian daftar dengan akun media sosial. Kemudian buka menu Hasilkan. Ada informasi apa saja yang harus Anda lakukan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah di BuzzBreak. Sederhana bukan?. Untuk mengunduh dan menginstal aplikasi BuzzBreak, Anda dapat menemukannya di Google Play Store.

CashZine

Untuk mengetahui berita, biasanya orang akan menonton TV atau membuka situs berita. Namun jika ingin lebih produktif, Anda bisa menggunakan aplikasi CashZine. Karena selain bisa mendapatkan update berita terbaru baik nasional maupun internasional, kamu juga bisa mendapatkan uang. Ingin mencoba aplikasi ini? silahkan install dan buka aplikasinya. Pilih jenis berita yang ingin Anda baca, kemudian Anda akan diarahkan ke halaman utama CashZine.

Nah, untuk mendapatkan uang, Anda bisa menyelesaikan tugas yang ada. Seperti membaca berita, memposting komentar, mengundang teman, dan mengikuti undian. Setiap tugas bernilai koin. Dan setiap 60.000 koin bisa ditukar dengan 12 ribu rupiah. Jika Anda rajin, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan ratusan ribu rupiah setiap bulannya. Anda bisa mendapatkan aplikasi penghasil uang ini yang telah diinstal lebih dari 10 juta kali langsung melalui Google Play Store.

Itu dia aplikasi penghasil uang yang aman. Dengan Anda mendownload aplikasi diatas Anda dapat menghasilkan uang tanpa repot. Duduk saja atau berbaring, dengan modal HP dan internet, uang bisa mengalir ke rekening Anda. Jika Anda rajin, mungkin Anda bisa menghasilkan jutaan uang perhari 

Belum ada Komentar untuk "SAMBIL REBAHAN CUAN NGALIRRR !! Aplikasi Penghasil Uang Aman "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel