-->

Keunggulan Dan Kecanggihan Aplikasi Tembus Pandang Di Masa Kini

Keunggulan Dan Kecanggihan Aplikasi Tembus Pandang Di Masa Kini

Jaman modern dimana semua serba canggih dan teknologi semakin berkembang yang selalu menyesuaikan kebutuhan masyarakat luas dalam kehidupan sehari-hari. Adanya telepon seluler yang memiliki spesifik pembaruan setiap tahunnya menjadikan incaran para pengguna untuk memilikinya. Kecanggihan teknologi yang tersedia hingga menciptakan yang namanya aplikasi tembus pandang.

 Telekomunikasi di jaman sekarang sudah sangat di butuhkan oleh seluruh masyarakat selain mudah di gunakan juga mudah dalam mengaplikasikan untuk segala usai. Tidak heran jika banyak yang menggunakan dan memiliki produk unggul yang satu ini dari ujung dunia hingga ke ujung pastinya sudah kenal dan menggunakannya.

Keunggulan Dan Kecanggihan Aplikasi Tembus Pandang Di Masa Kini

Aplikasi Tembus Pandang Scan Body Photo Filter

Aplikasi ini cukup disukai karena memiliki banyak fitur yang menarik seperti tubuh yang indah dan seksi. Sebagai alat untuk membuat lelucon juga keren, karena memiliki fitur perut gendut untuk seorang pria. Sepertinya sangat menyenangkan memainkan aplikasi ini buat seru-seruan.

 

Aplikasi yang baru saja diperbaharui pada 12 November ini memanjakan pengguna dengan memberi kebebasan memilih tubuh yang diimpikan. Dikembangkan oleh developer Smart Joys, sudah diunduh sebanyak sepuluh juta lebih kali di Google Play Store.

 

Dengan kapasitas diperlukan Android dengan versi empat titik satu ke atas untuk mengunduh aplikasi dengan versi terkini tujuh puluh dua titik nol ini.

 

Full Audery Body Scanner 2021 - Body Scanner Prank

Sebagai salah satu simulator lucu yang dikembangkan oleh developer Photo Lab Pro,  aplikasi ini  bisa digunakan untuk melacak teman. Sangat seru saat ingin mengejutkan teman dengan jenakaan tak biasa dengan handphone. Meskipun belum terlalu lama dirilis namun sudah mendapatkan tempat di kalangan pengguna Android.

 

Terbukti sudah digunakan oleh lima ratus ribuh rupiah orang yang sudah menginstallnya di Play Store. Setelah diperbaharui pada tanggal sembilan Agustus tahun dua ribu dua puluh satu. Aplikasi ini memiliki fitur terbaru yaitu Bug Fix, Reduce App Size dan Improve Performance.

 

Memiliki kapasitas sebesar depalan koma lima juta, Full Audery Body Scanner dua ribu dua puluh satu body Scanner Prank memerlukan android dengan versi empat titik satu keatas untuk mengunduhnya.

 

Ecamera Scanner and Sketcher

Aplikasi tembus pandang ini adalah simulator lelucon jahil yang bisa digunakan untuk menggoda teman di saat senggang. Di sinyalir bisa menampilkan dalaman baju yang akan membuat teman kaget dan kahawatir saat dicoba dengan aplikasi ini.

 

Meskipun hasilnya terlihat nyata namun faktanya bukanlah hasil pemindaian yang sesungguhnya, hanya permainan tipu-tipu saja sebagai hiburan.  Kerennya lagi dengan aplikasi ini selain bisa menggunakan gambar dari berbagai sumber juga bisa langsung menyimpan hasilnya ke galeri handphone.

 

Aplikasi yang dikembangkan oleh Solcom Apps ini bisa juga digunakan untuk mengubah foto menjadi sketsa. Terakhir kali diperbaharui pada tanggal sebelas Agustus tahun dua ribu dua puluh satu, sudah digunakan oleh lima juta pengguna Android. Dengan kapasitas empat koma satu juta dan versi terbaru tiga koma enam untuk dapat mengunduhnya diperlukan versi Android empat koma satu keatas.

 

Free Body Scanner Prank

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi prank pemindai tubuh perempuan paling baik di Google Play Store. Dengan hasil pemindaian palsu yang tampak nyata, sangat seru untuk membuat lelucon dengan teman-teman setelah lelah dengan pekerjaan.

 

Keunggulan aplikasi tembus pandang ini adalah bisa diunduh dengan gratis tanpa harus melakukan pendaftaran akun. Dengan hasil gambar yang berukuran kecil sehingga tidak mengganggu kinerja handphone saat sedang menggunakannya.

 

Baru saja diperbaharui pada empat September tahun dua ribu dua puluh satu, Free Body Scanner Prank sudah digunakan oleh sepuluh ribu lebih pengguna Android yang mengunduhnya. Dengan kapasitas sebesar sembilan koma enam, untuk memilikinya harus menggunakan Android dengan versi empat koma empat keatas agar bisa bekerja dengan baik.

 

Wall Scanner Xray Prank

Aplikasi prank seru ini bisa menampilkan kamera tembus pandang dibalik dinding. Sehingga dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa melihat barang-barang ataupun orang yang ada dibalik dinding dengan jelas. Bahkan bisa melihat dalaman seseorang dengan tampak nyata.

 

Tentu saja bukan hasil pindaian yang sesungguhnya, hanya lelucon untuk bersenang-senang saja. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Best Joke Apps ini memiliki kapasitas sebesar dua belas juta sehingga memerlukan smartphone Android dengan versi empat koma  ke atas untuk mengunduhnya.

 

Dengan versi terbaru satu koma delapan sudah diunduh oleh satu juta lebih pengguna yang penasaran dengan kinerjanya. Wall Scanner Xray Prank yang terakhir diperbaharui pada tanggal lima belas Juli tahun dua ribu dua puluh ini memiliki desain antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan.

 

Transparent Camera Screen

Keunggulan aplikasi tembus pandang yang satu ini terletak pada fiturnya yang bisa memadukan kamera dengan wallpaper. Sehingga pengguna dapat membuat layar transparan dengan menggunakan kamera handphone. Layak dicoba bagi yang ingin memiliki foto yang berbeda dari yang lain.

 

Selain mengandalkan desain antarmuka yang tidak rumit juga menjanjikan pemakaian baterai yang sangat sedikit sehingga tidak mengganggu kinerja handphone. Dipenuhi ulasan positif di Google Play Store, aplikasi ini layak di coba untuk seru-seruan. Baru saja diperbaharui pada tanggal delapan belas November tahun dua ribu dua puluh satu.

 

Sudah dicoba oleh satu juta lebih pengguna yang menyukai aplikasi keren ini. Dikembangkan oleh developer ShamiTech Apps, Transparent Camera Screen memiliki kapasitas sebesar dua puluh juta sehingga membutuhkan Android dengan versi empat koma satu keatas.

 

Latest Body Scanning Scanner Prank

Aplikasi pemindai tubuh ini memiliki cara kerja yang hampir sama dengan kamera lainnya. Bukanlah pemindai tubuh yang sebenarnya karena kalau sungguhan pastinya melanggar privacy dan hukum. Apalagi kenyataan bahwa memang belum ada handphone yang bisa digunakan untuk memindai tubuh manusia.


Sangat seru menggunakan aplikasi tembus pandang ini untuk membuat lelucon dengan teman-teman.  Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Appsoul Tech ini memiliki kapasitas sebesar enam koma lima. Sehingga tidak terlalu berat untuk handphone android yang memiliki versi empat koma satu atau yang lebih tinggi. Aplikasi hiburan ini terakhir kali diperbaharui pada tanggal delapan Juni tahun dua ribu dua puluh satu dengan versi terkini.

 

Sudah diunduh sebanyak lima puluh ribu lebih kali oleh pengguna android yang ingin mencoba fiturnya. Boleh dicoba nih buat yang ingin seru-seruan waktu ngumpul sama teman-teman atau handai taulan.

 

Meskipun menggunakan beberapa aplikasi lelucon tadi sangat menyenangkan, namun ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Aplikasi tembus pandang Namun sebelum mengunduh harap diperhatikan kapasitas dan versi handphone yang diperlukan tiap aplikasi. Agar saat digunakan kelak tidak mengalami kendala seperti ngelag atau patah-patah.

Belum ada Komentar untuk "Keunggulan Dan Kecanggihan Aplikasi Tembus Pandang Di Masa Kini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel